Posts from the ‘gapenting’ Category

wikipedia . buku ensiklopedi paling tebal sedunia

WIKIPEDIA
siapa yang gak tau . iya . tempat kita nyari tugas yang penuh istilah ribet” . tempat kita nyontek pas ulangan sejarah . hha . pokoknya wikipeadia adalah teman hidup yang oke punya . dan tentunya telah banyak membantu kita (dapat nilai bagus)
. bukan begitu .

WIKIPEDIA adalah proyek ensiklopedia multibahasa dalam jaringan yang bebas dan terbuka, yang dijalankan oleh Wikimedia Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Amerika Serikat. Nama Wikipedia berasal dari gabungan kata wiki dan encyclopedia. Wikipedia dirilis pada tahun 2001 oleh Jimmy Wales dan Larry Sanger.
(copy paste dari wikipedia) :Peace:

berikut logonya 😀

Read more…

Advertisements

ost piala dunia 2010 (2010 world cup) – wavin flag

berhubung bentar lagi piala dunia . yausah . iseng aja dah . ngepost OSTnya . lagunya asyik banget soalnya . jadi dijamin banyak yang suka . hhe .
tapi setelah ane cari” . ternyata versinya ada banyak . hhe . yaudah ane post semua aja deh . biar ente” tingggal pilih mau yang mana 🙂
langsung aja di pilih MP3 nya::::::

Read more…

ngakak . tebakan lucu gokil bikin ketawa

apa yang biasanya berada di tengah” keributan ?
Jawab: HURUF “B”

Kota apa yang bentuknya persegi ?
jawab: Kota K (silahkan dibuktikan)

kalau magrib sering ngeliat adzan . untuk apa adzan itu ?
Jawab: Untuk DKI Jakarta dan sekitarnya
Read more…

ngakak . singkatan dunia teknilogi informasi (IT)

hehe . tentunya dah sering ngebaca” istilah” dalam dunia computer pan ? nah . ini adalah kepanjangan dari istilah” tersebut . semoga menambah ilmu dan rasa bahagia di hati anda semua :p

CD-ROM : Consumer Device, Rendered Obsolete in Months
PCMCIA : People Can’t Memorize Computer Industry Acronyms
ISDN : It Still Does Nothing
SCSI : System Can’t See It
DOS : Defunct Operating System
WINDOWS : Will Install Needless Data On Whole System
OS/2 : Obsolete Soon, Too
PnP : Plug and Pray
APPLE : Arrogance Produces Profit-Losing Entity
IBM : I Blame mikocok
COBOL : Completely Obsolete Business Oriented Language
LISP : Lots of Insipid and Stupid Parentheses
mikocok : Most Intelligent Customers Realize Our Software Only Fools Teenagers
MACINTOSH : Most Applications Crash; If Not, The Operating System Hangs
WYSIWYMGIYRRLAAGW : What You See Is What You Might Get If You’re Really Really Lucky And All Goes Well.

regards,

ada yang mw nambahin ?

ngakak . derita seorang lelaki

hha . jadi lelaki itu ternyata gag enak . ck . bandingin ja ma cewek . klo gapecaya . nih liat yah 🙂

1.Cewek mao nggabung ke mobil yang udah penuh cowok
Kata Cowok2 : ga apa2, ayo sini, kalo dipangku masih cukup kok.
Cowok mao nggabung ke mobil yang udah penuh cewek
Kata Cewek2 : enak aja!!! mao cari kesempatan dalam kesempitan ya?
Read more…

sepatu pentium (pentium shoes) a.k.a blazer pentium 1.0 . keren . lucu sepatunya .

what the F . . gila banget ini gan . pentium shoes . sepatu yang bener” gokil . liat dulu deh . hha . ngakak duluan ni ane . kebayang klo ini sepatu masih bisa idup buat maen game . dicolok” kabel ke monitor dll .

yaudah . langsung aja . liat pic.nya 🙂
shoes1
Read more…

ngakak . pertanyaan gampang tapi umumnya dijawab dengan salah .

LANGSUNG AJA :

Kalau ada kapal selam muat cuman 40 orang dan telah diisi dengan 39 orang . trus ada ibu” bawa bayi + anjing . kenapa jadi tenggelam ?
jawab : karena kelebihan muatan !
benar : karena kapal selam .

lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan ?
jawab : lampu merah !
benar : lampu merah . kuning . hijau .

kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem . (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

rem itu gunanya buat apa ?
jawab : yah buat berhenti lah .
benar : buat ngebut ! (coba klo gak ada rem . rossi juga gak berani ngebut)

ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancu . ambigu . dan alesannya aneh” .
benar : AYAM ! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka . sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya .

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem + 3 ban luar)

minuman apa yang paling murah di warteg ?
jawab : air putih
benar : air bening . klo putih masih mahal (susu)

Hewan apa yang kakinya lima ?
jawab : laba” habis tabrakan .
benar : hewan langka

sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik !
jawab : macan . ular . buaya . beruang . komodo . cicak . hamster . dst . .
benar : 5 buaya . 5 singa !

ruang apa yang paling di takutin di RS ?
jawab : ruang MAYAT . ruang operasi .
benar : ruang administrasi . wakakakakaka

jam 12 :15 membentuk sudut berapa drajat ?
jawab : 90 drajat . 270 derajat
benar : 86,25 . 273,75 (itu ukur aja sendiri)

2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di Mikocok EXCEL =2+2*2-2/2 )

jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 kalo gag salah .
benar : 8 (itung sendiri)

jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga kali . eh 10 apa yah ? 8 aja biar sama ma depan .
benar : 12 (cek aja pada si empus)

binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan !
benar : bebek (ikan sih menyelam . gak ngambang)

petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo ?
jawab : kiwi . lemon . sunkist . dll . buah2an impor !
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (bagi yang bingung bisa koment saja)

uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (coba itung)

berapa berat badan anda ?
jawab : 50 Kg . kayaknya
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

jika seekor kuda menghadap barat laut . ekornya menghadap ?
jawab : tenggara dong pasti . kebalikannya kan ? eh . badannya lurus ato kepalanya doang nih ?
benar : tetep kebawah ekornya .

Kereta KRL melaju ke arah barat daya . asapnya ke arah ?
jawab : asap madep belakang .
benar : gak ada asapnya kali .

bahasa inggisnya papan tulis !
jawab : blackboard !
benar : chalkboard (tes aja google translate)

kodok per lompat = 10 cm , lebar sungai = 1,5 m . jika ingin menyebrang berapa kali lompat tuh kodok ?
jawab : 15
benar : 2 (nyemplung + naek ke daratan)

kodok nyemplung ke sumur 15 m . tiap dia loncat naek 3 m tapi kepleset 2 m . berapa kali lompat biar nyampe mulut sumur ?
jawab : 15 lah . 15 :(3 – 2) .
benar : 13 kali (bingung komen aja deh)

ngakak gag ? hha . buat yang bingung nanya aja . boleh kok . klo yang pengen nambahin juga boleh . ntar dimasukin :p

regards,