beberapa hari ini ane mulai sering maen ke IRC dan kaskus buat ikut”an iseng jadi mentor buat nubi . songong amat ya ?? padahal nubi juga . ckckck
tapi gapapa . soalnya selain ngementor lagi iseng juga jualan rumah buat nubi . kan kasian klo harus beli mahal” . hha 😀
buat iklan dulu dah . klo mw cr rumah bisa PM erep ane di :: [klik image]

2861408

*back to topic*
selama iseng itu apa yang sering liat nubi ngmg begini :
.gan, suntik ane dong, wellness kecil nih,
.minta gift dong
.wellness kacau nih. gmana ya ??


waw . sebagai nubi juga ane sangat menyesalkan nubi” yang masih belum paham cara mantain wellness dengan baik . keluhan” tadi adalah buktinya .
so itung” buat nambahin ilmu buat nubie . ane kasih tips gimana cara mantain wellness buat nubi . biar gak ancur”an .

sebelum itu . bagi nubi yang baca ini dan dia memenuhi syarat ::
. wellness dibawah 50
. level masih 5-7
ane sangat saranin agan buat reborn aja 😀
alias buat nick erep baru 😀
hhe

ok .
inilah cara maintain wellness versi ane :::: buat nubi ::::

A. meminimalisir wellness loss

1. carilah pekerjaan q1 alias (bintang 1)

kenapa : karena biar wellness tiap work berkurang 1 doang ditambah train -1
so wellness loss perhari = -2
nubi tidak disarankan work di q2-q5 karena wellness berkurang 2-5 . biar gacepet mampus . udah tau gakuat beli food 😀 😀 jangan banyak” ngurangin wellness 😀
sangat perlu diperhatikan wellness loss perhari buat nentuin food yang akan kita makan

misal :
work bintang 1 + train
wellness loss = (-1 x 1) + (-1) = -2
klo work bintang 5 + train
wellness loss = (-1 x 50 + (-1) = -6 😦

2. jangan sekali” fight setelah heal

kenapa : karena HEAL CUMAN 1X SEHARI . so . sangat bodoh jika setelah heal masih aja fight lagi 😀 .
hal lain yang perlu diperhatikan :

. cek kualitas (bintang) hospital tempat tinggal . jika 5 bintang maka max fight 5x . 4 bintang 4x . dst
. jangan pernah fight melebihi Q hospital (liat poin atas)
. jangan pernah lupa heal setelah fight (back to battlefield>>the hospital>>heal)

dengan begitu maka wellness yang hilang karena melakukan fight akan tertebus dengan sempurna 😀

itung”an ::
hospital bintang 4 = max nyembuhin 40 wellness
fight max 4x = 4 x -10 = -40
heal = +40
wellness loss = -40 + 40 = 0 😀

B. memaksimalkan pengeluaran duit buat menebus wellness loss

hal-hal penting yang harus diperhatikan dulu :: [timeline perjalanan 3 hari pertama]
first day :
.nubi baru lv 1 cuman dapet 5 IDR <<> lv 2 dapet +1 IDR = 6 IDR
.train>>lv 3
.fight 5x + heal>>lv 4
.beli food q3 = +- 3 IDR sisa 3 IDR
.wellness sisa 98
second day :
.wellness dari food q3 kemaren : 3 poin = 3 x 0.6 = +1.8 = 99.8
.work+train+fight5x+heal
>>>>lv 5 nyaris lv 6 . +1 IDR . sisa 4 IDR
.beli food q3 . sisa 1 IDR 😀
.wellness sisa 97.8
third day :
.wellness dari food q3 kemaren : 3 poin = 3 x 0.6 = +1.8 = 99.6
.work.train.fight5x.heal
>>lv6 +1 IDR + xx GOLD [lvl 6 mendapat treasure maps = dapet gold 4-48 G]
>>NUBI KAYA 😀
LANJUTIN MPE LEVEL 12 . klo bisa makan semaksimal punya duit . tenang aja . level 12 cepet kok . paling cuman 7-8 hari 🙂
.menuju monetary market>>sell>>gold>>buy>>IDR . masukan angka IDR xxx IDR(atau semaumu)

selanjutnya tinggal meneruskan dengan trik berikut :::::::

kenapa perlu trik ?? soalnya klo pake q3 terus . yang ada well akan merosot 0.2 perhari sampai akhirnya mentok di well 83 😀 . so . buat pertahanin butuh food q4 yang notabene mahal gila 😀

buat ngehemat maka ada dua cara ::

versi I

versi ini agak boros duit . tapi lebih irit daripada beli food q4 . caranya adalah dengan beli food q2 + gift q1 . estimasi harga buat sekarang mungkin +-2.5-3 IDR daripada beli Q4 >4 IDR . lebih irit . terutama klo gaji belum nyentuh 3 IDR 😀 . nunggu kira”15 hari dlu biarnyampe skill 3 baru bsa dapet gaji segitu 😀

*and we back .
cara ini mengharuskan untuk mencari orang lain buat ngebantu .
karena supaya gift dapat menambah wellness diperlukan tukang suntiknya alias “yang offer gift” . so akrab”an aja ma sesama nubi di IRC sini 😀 . caranya klik link itu . trus ntar pilih username sesuai ID erep 😀 .
nah klo dah dapet temen akrab . ajak kerja sama aja . gantian saling offer gift 😀 . (ingat offer buat nyuntik . donate buat ngasih)
ok . ini itung”annya ::

wellness loss
.work q1 company (inget buat nubi tdk dsarankan Q2 ke atas) = -1 wellness
.train gratisan = -1
.fight . then heal = 0
total loss = -2 wellness

wellness gain
.food Q2 . well gain min = 2 point x 0.6 = minimum +1.2 wellness (eat @90++wellness) . well gain max = 2 pont x 1 = maximum +2 wellness (eat @60– wellness)
.gift Q1 = +1 wellness
.total gain = +2.2 until +3.0 wellness

sisa = well loss + well gain = -2 + 2.2 = at least gain 0.2 everyday . up to 100 wellness 😀

versi II
versi ini lebih murah tapi lebih ribet . syaratnya :
. harus bisa onlen erep @14:00 WIB alias 00:00 ereptime
. hati” dan tidak ceroboh
. bisa & tau cara fight yg bener
. inet gag lemot . bsa work . train . fight dalam waktu kurang dari 10 menit dan . gak DCan

kenapa lebih murah ??
karena kita hanya minimal butuh Q2 food untuk trik satu ini . cukup dengan Q2 well akan tetap . klo mau naek tinggal pake Q3++ aja 😀

caranya ::
. lakukan kegiatan rutin berupa work+train tepat pada pukul 14:00 alias 00:00 ereptime . klo bisa secepat mungkin
. habis train langsung ke battle you can fight in trus fight
. ckup fight semampunya . pokoknya mpe well 40an aja . (liat cara battle yang baik dan benar) . klo udah mpe well 40an . segera “back to battlefield” >> the hospital . dan jangan HEAL dulu !
. tunggu mpe roti aias food kita dikonsumsi (kira” pukul 00:10 ereptime)
. klo dah lewat 00:15 silahkan HEAL

bingung ??
kenapa bisa ??
itung”annya ::
.pada saat makan roti . well kita adalah 40an kan ??
wellness gain per point @ 40-59 wellness = +1 wellness
.so food Q2 = 2 point = 2 x 1 = +2 wellness
wellness loss = -2 (work Q1 + train)
maka wellness loss akan tertebus .
. HEAL (@00:15) . wellness loss in fight akan tertebus

ket::
. klo heal di 90an ++ cuman dapet 1.2 wellness .
. klo work Q2 + train butuh food Q3 . klo work q3 +train butuh food Q4 . dst
. klo mau naekin wellness biar bisa mentok 100 . pake food Q lebih tinggi . misal butuh Q2 . pake aja Q3 😀
. harus hati” dan teliti ngebaca jam erep
. jangan kecepetan heal . apalagi mpe lupa heal 😀

sekian tips + triknya .
klo males dengan make trick + kamu kaya . (nubi dah maen 30 hari++ dapet 5 G lv.6 + dapet 5 G dari hardworker medal atau daet G banyak dari referral) . silahkan beli rumah . (ada itung”annya juga) . yanya via PM

Buat yang mau beli rumah atau masih gag jelas ma wacana di atas bisa kontak ane di . PM ane di . (klik gambar)

2861408

atau cukup tinggalin komeng di bawah . hhe

klo baru mau gabung klik gambar dibawah .

2861408

sekian . regards 😀

Advertisements