sudah hari kamis lagi . hhe . moga ane termasuk cepet postnya hari ini . hhe . udah banyak yang keluar nih . naruto 487 dah keluar . dan ksukaa ane . oneoiece 578 dan keluar . sumpah keren abiss . gag sabar dah pengen baca . mending ente” buruan baca/download ni manga . oke . langsung aja ya 🙂

buat dibaca :
onepiece 578
naruto 487
bleach 396

buat di download :
onepiece 578
naruto 487
bleach 396

sementara bleach blum ada . tapi ntar keluar kok . jadi tenang aja . ok ?

thanks sebesar”nya buat mangastream+binktopia 🙂
regards

Advertisements