berhubung bentar lagi piala dunia . yausah . iseng aja dah . ngepost OSTnya . lagunya asyik banget soalnya . jadi dijamin banyak yang suka . hhe .
tapi setelah ane cari” . ternyata versinya ada banyak . hhe . yaudah ane post semua aja deh . biar ente” tingggal pilih mau yang mana 🙂
langsung aja di pilih MP3 nya::::::


k naan – wavin flag download [4.84 MB]
yang ini merupakan mp3 versi asli yang direkam ulang oleh si k naan . kalo didengerin lagunya adem gimana gitu . hhe . musik dikit . kuat di suara k naan nya . jadi kalo penggear piala dunia kayaknya kurang pas . karena kurang bersemangat ane bilang . hhe

k naan – wavin flag 2 download [3.34 MB]
mp3 yang ini kayaknya versi feat sapa gitu , gag tau ane . dan yang ini adalah yang bener” OST piala dunia 2010 dari cocacola . lagunya lebih ngebeat da lebik asyik + semangat didengerin . kalo dicermatin bagian awalnya pas ‘o.oo.oo.o’ kayak yang di lagunya ELLO buat iklan cocacola . mangstab dah .

young artist for haiti – wavin flag download [8.99 MB]
yang ini versi mp3 dari ini video

sumpah . yang ini keren banget . suara vokal yang berbeda” genrenya . mantabs pasa saut”an . recomended download dah 🙂 . videonya juga :p

sekian dulu . kalo ada versi laen lagi . kasih tau

regards,

Advertisements