lagi nih . iseng ngeliat” lapak orang . eh nemu ini . biasa dari mas TOM tang paling oke repiu.nya . hhe . sehubungan dengan post yang kmaren mayan banyak yang liat . ini dilanjutin biar aptudet .

post lama :
processor/CPU gaming terbaik (perharga) – Best gaming processor on the budget

lanjutan :
processor/CPU gaming terbaik (perharga) – Best gaming processor on the budget [maret 2010]

daripada lama” .
Lets Begin . . . .

processor terbaik harga ~$65 :
AMD Athlon II X2 245
x2 245

seperti tebakan ane di post sebelumnya . emang proci yang ane juga pake ini bukan sembarang murah . mangstab pokoknya . di jogja harganya sama . yaitu sekitar $65 . murah . lariiissss manissss .

processor terbaik harga ~$75
AMD Athlon II X3 435
x3 435

ini kata om TOM sih . tapi pas ane check harga di jogja masih $90 dolar ini proci . tapi berhubung om TOM ngmgnya gitu ya ane ngikut aj . denger” sih emang mau turun harganya . [ato ane yang blum apdet harga pasaran?]

processor terbaik harga ~$90
AMD Athlon II X3 440
x3 440

ini juga aneh bin ajaib [kakaknya anak ajaib kali] . tebakan ane sih proci ini yang menyebabka harga x3 435 di atas turun . soalnya samapai saat ini di jogja ane belum nemu ini proci . mgkn smggu lagi kali ya . sekali lagi nurut ma om TOm 🙂

strong>processor terbaik harga ~$100
AMD Athlon II X4 620
x4 620
dan
AMD Phenom II X2 555 Black Edition
x2 555

ini kata om TOM lagi . hari ini ane nurut aja deh . walau masih protes soalnya proci x2 555 belum nemu juga di jogja . hssss~
selain si x3 440 ini proci x2 555 adalah proci baru AMD yang bkin harga” bakal turun [prediksi ane]
hha . amiin .

Processor terbaik harga $110-$130
tidak ada, ,
cuman ada beberapa yang bisa mendapatkan honorable mention :
– Intel i3 – 530 (2.93 GHz , 32nm)
i3 530
– AMD Athlon II X4 635 (2.8 GHz , 45nm)
x4 635

hhi . kenapa ?
karena i3 530 emang dah terkenal bisa diraik hingga 4 GHz lebih . nih malah ada yang 4.6 GHz . di hyem . kalau mau liat log in dulu :p
trus . ni proci baru lagi dari AMD . hhe . mayan . . . 100 MHz lebih dari pada x4 630 :p

masi ada ini juga :
– Intel Core 2 Duo E7500 (2.93 GHz , 45nm)
– AMD Phenom II X3 720 BE (2.8 GHz , 45nm)

Processor terbaik harga $150
honorable mention untuk Intel i3 540
i3 540

buat harga” selanjutnya ane rasa masih sama dengan post sebelumnya di :
processor/CPU gaming terbaik (perharga) – Best gaming processor on the budget

moga ngebantu buat yang mau beli komputer . hhe . klo mau nanya spek yang lumayan oke juga bisa :p . juga bisa bkin bingung ane maksudnya . haha
ini dia processor baru untuk bulan februari !!
new @ feb 2010

HIERARCHY CHART FEBRUARY
kedudukan price/performance processor @ february 2010
hierarky feb

CMIIW

special thanks for om TOm di threadnya
regards,

