LANGSUNG AJA :

Kalau ada kapal selam muat cuman 40 orang dan telah diisi dengan 39 orang . trus ada ibu” bawa bayi + anjing . kenapa jadi tenggelam ?
jawab : karena kelebihan muatan !
benar : karena kapal selam .

lampu-lampu apa yang ada di persimpangan jalan ?
jawab : lampu merah !
benar : lampu merah . kuning . hijau .

kenapa mobil berhenti dilampu merah ?
jawab : takut ditilang, takut polisi, takut ketabrak
benar : karena di rem . (klo gak direm mau lampu apa juga pasti nyelonong aje)

rem itu gunanya buat apa ?
jawab : yah buat berhenti lah .
benar : buat ngebut ! (coba klo gak ada rem . rossi juga gak berani ngebut)

ayam sama telur duluan yang mana?
jawab : rancu . ambigu . dan alesannya aneh” .
benar : AYAM ! karena ayam mengenal telur tapi telur tidak mengenal ayam seperti ibu kita yang mengenal bayi mereka . sedangkan bayi lum tentu mengenal mana ibunya .

Ban Becak Ada Berapa hayoo?
jawab : 3
benar : 6 (3 ban dalem + 3 ban luar)

minuman apa yang paling murah di warteg ?
jawab : air putih
benar : air bening . klo putih masih mahal (susu)

Hewan apa yang kakinya lima ?
jawab : laba” habis tabrakan .
benar : hewan langka

sebutkan 10 hewan buas dalam waktu 10 detik !
jawab : macan . ular . buaya . beruang . komodo . cicak . hamster . dst . .
benar : 5 buaya . 5 singa !

ruang apa yang paling di takutin di RS ?
jawab : ruang MAYAT . ruang operasi .
benar : ruang administrasi . wakakakakaka

jam 12 :15 membentuk sudut berapa drajat ?
jawab : 90 drajat . 270 derajat
benar : 86,25 . 273,75 (itu ukur aja sendiri)

2+2X2-2/2 = ?
jawab : 3
benar : 5 (coba aja di Mikocok EXCEL =2+2*2-2/2 )

jari kaki depan kucing ada berapa ?
jawab : 10 kalo gag salah .
benar : 8 (itung sendiri)

jari kaki belakang kucing ?
jawab : 8 juga kali . eh 10 apa yah ? 8 aja biar sama ma depan .
benar : 12 (cek aja pada si empus)

binatang apa yang jago berenang ?
jawab : ikan !
benar : bebek (ikan sih menyelam . gak ngambang)

petani indonesia paling gak bisa nanem apa hayo ?
jawab : kiwi . lemon . sunkist . dll . buah2an impor !
benar : pare (bayangin aja nanem se-hektar pahit semua)

punya uang Rp.1200,- beli permen Rp.400,- kembaliannya berapa ?
jawab : Rp.800,-
benar : Rp. 600,- (bagi yang bingung bisa koment saja)

uang pecahan seratus ribu nol nya ada berapa ?
jawab : 5
benar : 20 (coba itung)

berapa berat badan anda ?
jawab : 50 Kg . kayaknya
benar : W = m.g = 50 x 10 = 500 Newton

jika seekor kuda menghadap barat laut . ekornya menghadap ?
jawab : tenggara dong pasti . kebalikannya kan ? eh . badannya lurus ato kepalanya doang nih ?
benar : tetep kebawah ekornya .

Kereta KRL melaju ke arah barat daya . asapnya ke arah ?
jawab : asap madep belakang .
benar : gak ada asapnya kali .

bahasa inggisnya papan tulis !
jawab : blackboard !
benar : chalkboard (tes aja google translate)

kodok per lompat = 10 cm , lebar sungai = 1,5 m . jika ingin menyebrang berapa kali lompat tuh kodok ?
jawab : 15
benar : 2 (nyemplung + naek ke daratan)

kodok nyemplung ke sumur 15 m . tiap dia loncat naek 3 m tapi kepleset 2 m . berapa kali lompat biar nyampe mulut sumur ?
jawab : 15 lah . 15 :(3 – 2) .
benar : 13 kali (bingung komen aja deh)

ngakak gag ? hha . buat yang bingung nanya aja . boleh kok . klo yang pengen nambahin juga boleh . ntar dimasukin :p

regards,

Advertisements