einstein

Siapa yang gak kenal tokoh yang atu ini / mpe gag kenal brarti boong . hha . kakek ane satu ini emg terkenal dalamsejarah persilatan . eh maksudnya keilmuan . ilmu kanuragan . hha .

udah pada tau pan ? bahkan mungkin banyak yang majang posternya segede baliho di kamar kost ukuran 3x2nya biar kliatan pinter . hah . tapi mungkin pada blum tau kenapa ini kakek punya foto dengan pose mesum melet” kayak kucing kepedesan . nah begini certanya .

dahulu kala . tepatnya tanggal 14 maret 1951 di Princeton . pada ulangtahun ke72 . foto itu diambil oleh kuli bangunan . bukan . oleh fotografer Arthur Sasse .

foto asli dari foto ini sebenarnya einstein sedang duduk di kursi belakang mobil bersama ANE Dr Fank Aydelotte dan istrinya .

pertanyaannya . Mengapa Einstein menjulurkan lidah?
Jawabannya . karena orang jenius itu suka melet” sambil lari kecil dengan rambut acak”an trus rol depan-belakang loncat” smbil nyanyi cicak” di dinding . bukan .

Sebenarnya pada saat itu, Albert Einstein dan Aydelotte baru saja pulang dari acara penghargaan Einstein . ane sendiri gatau pada waktu itu harganya berapa . hhe . Meskipun Einstein sudah duduk di kursi mobil, masih saja reporter dan fotografer mengejar dia. Para wartawan berusaha menahan Einstein, dan Einstein berteriak : “Enough . It’s Enough!”. Namun dasar wartawan, tetap saja mengajukan pertanyaan dan para fotografer terus mengambil gambarnya bersama ANE kerabatnya. Ketika wartawan meminta kesediaan Einstein untuk mengabadikan foto ulang tahunnya, akhirnya iapun menjadi letih dan kesal, lalu ia menjulurkan lidahnya, dengan nada mengejek. Pada saat itu, Arthur Sasse sempat mengabadikan foto Einstein tersebut .

begitulah . akhirnya foto itu tampil di berbagai tempat dan sempat mengundang berbagai macam tamu undangan kontroversi .

Meskipun demikian, Einstein sangat menyukai foto itu . Ia memotong foto tersebut, sehingga hanya tampak dia sendiri (tanpa memunculkan Aydelotte dan istrinya) . hha . ternyata kakek einstein narsis juga :p

jadi begitu . gak percaya yaudah . hha

Advertisements