hhi, , ,
iseng aja ane, ,habis gag ada ide bwt ngepost, ,sedangkan pengen ngepost, ,
so ane mw repiu post ane kemaren” yang rada oke (cuh!)
1. Memasang Profil (widget) facebook di wordpress / blog
ini post soal pasang-memasang foto indah kita dari pesbuk ke blog/wordpress. .
moga aja jelas sih tulisannya :p . yah . namanya juga baru belajar .
2. memasang widget menghitung pengunjung blog (flag counter) di situs worpress anda
nah, ,yang ini widget sih cuman buat iseng aja, ,liat aja flag counter di sebelah kanan ? cuman buat ngatasin penasaran ane se-kuburan-apa-blog-ane .
3. cara agar blog/wordpress muncul di halaman pertama google
yang ini agak mutu ne, ,postingan berdasarkan bacaan ane dulu, ,kalo mau nampang di google kudu gimana, ,walau mpe sekarang blum bisa nampang juga 😦 bodo amat
4. pasang widget alexa traffic di blog/wordpress
kadang-kadang nulis blog pan gag cuman untuk memuaskan hasrat, ,tapi pgn juga tulisannya dibaca. .kadang juga pengen terbang ke bulan. .maksudnya naik rangking. .bningung? langsung masuk aja. . .
5. bikin password yang aman dan mudah diingat
ni tulisan emang rada copas, ,tapi dengan penambahan inspirasi ane yang aneh jadi tambah oke, ,coba ja deh, ,ni tips oke banget dah. .

yayaya. .
selamat baca aja deh 🙂

