baca juga :

liburan jogja . pantai alami jogja dong ! [part II]

liburan jogja . pantai alami jogja dong ! [part III]

liburan jogja . pantai alami jogja dong ! [part IV-last]

cihuii. . .

lagi iseng nyari tempat liburan buat di jogja nih, ,
tiba” keinget anak” mo maen kudalumping ke pantai. .
dalam otakku (nanya mbah google aja)
setelah mengetik kode ‘pantai alami jogja’ dalam sepersekian detik mbah google dah ngejawab . otaknya tokcer abis dah. .
hasilnya ane dapet ii web .
isinya sebage berikut . ane rangkumin (ane baik pan?)

pantai-pantai alami (natural bitches beaches) di jogja :
part I : khusus pantai de daerah kulon progo >>>

1. pantai trisik
trisik
pantai trisik ini ditemukan kalo mau ke purworejo dari bantul. .ciri khas pantainya yaui suasana pedesaan dan gubug” sekitar pantainya. .
selengkapnya di sini

2. pantai glagah
tampag pantai glagah dari jalan .
glagah indah
unik
glagah bridge
kebun buah naga ada disini . jusnya mangstab !!
buah naga
ada pemecah ombak disini . karena rencananya mau dibuat pelabuhan .
glagah pemecah ombak
pantai yang menurut ane the best in kulon progo. .bagus . ada pemecah ombak . juga ada agrowisata disini . . banyak resto seafood tapi gag mahal disini (bukan berarti murah) dengan di sampuingnya ada kebon jeruk buah naga . .
jusnya itu lho . seger abis dah diminum di pantai. .
selengkapnya di sini

3. pantai congot
pemandangan pantai ini
congot
lumayan kan ? ini pantai biasanya disatengin habis dari glagah. .sepaket begituh . kata orang pantai ini tu buat yang suka mancing keributan . so . klo mau fishing ya di sini
selengkapnya tentang pantai ini. di sini

sekian dulu PART I .
pantai di kulon progo. .
part II bakal dilanjutin klo ane dah mood nggambar lagi di ini blog. .tunggu aja 🙂

thanks to yogyes 🙂
regards,

Advertisements