ngelanjutin postingan ane yang kemaren. .
sori. .
masih seputar tiga manga itu aja, ,
One Piece
Naruto
Bleach

tapi minggu ini rada beda, ,tumben mangastream keluarnya agk telat, ,dan yang paing parah gak keluarin onepiece,
apadahal inih manga paling bagus, ,
versi ane, ,
hha, ,
dan ane belakangan suka skanlasi dari mangastream ini, ,
tapi gapalah, ,nguikut binktopia ja, ,langganan ane dulu, ,
yang gambarnya paling bagus, ,
ya cuman ribed juga nih, ,pake dibikin versi1 ma versi2 segala . .
ckckck

yauda. .
ini spoiler buat yang mau baca :
One piece 574 by one manga
Bleach 392 by mangastream
Naruto 482 by mangastream

ini buat yang suka donlod :
One piece 574 by binktopia
Bleach 392 by mangastream
Naruto 482 by mangastream

, ,,wiiii
tapi maaf an, ,soal cerita ya gw gag akan critain, ,jadi dibaca sendiri ya, ,biar seru
regards

