caranya gampang :
(padahal ane juga baru tau)
beginih :
1. Login ke facebook anda, bukan punya ane, ,hhe
2. buka profl anda, bukan pofil ane, klo dah terlanjur add sekalian yak !
3. liat bagian paling kiri bawah, ,ada link “Create a Profile Badge”, klik aja
4. bakalan muncul halaman kayak beginian :
badge
5. klo mau diedit, ,”edit this badge” aja dulu, ,klo udah, ,klik aja other klo ente pke wordpress, ,klo blog, ,klik aja gambar ‘B’nya. .COPY dah tu kode html.nya
6. balik ke account worpress ente, trus ke dashboard>>appearance>>widgets
7. drag ‘text’ ke sidebar atau yang ente mau,,isi aja pake kode yang tadi, ,save, ,
text
kelar daaahhhh 🙂

Advertisements